Vol. 3 No. 1 (2024): Mufakat: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi
Mufakat: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi, is a peer-reviewed national journal published by the Anfatama. Mufakat: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansis discusses economics and business in a broad scope. This journal was first published in 2022. The editorial team welcomes the entire community, especially academics and researchers, to contribute their intellectual dedication in the form of original articles published in this journal that have never been published in any media. Articles can be written in Bahasa Indonesia or English.
Published:
2024-01-04
Articles
-
PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SMARTPHONE PRODUK APPLE (IPHONE) DI SURABAYA
-
ANALISIS KOMPARATIF PENGGUNAAN E-COMMERCE SHOPEE DAN TOKOPEDIA PADA KALANGAN MAHASISWA KELAS 2AKBI PROGRAM STUDI AKUNTANSI UNIVERSITAS MUHAMADIYAH RIAU
-
PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, PROFITABILITAS, DAN TINGKAT UTANG TERHADAP NILAI PERUSAHAAN
-
MEMBONGKAR MISTERI EFISIENSI: ANALISIS TRANSPORT EQUIVALENT THRESHOLD PADA SISTEM TRANSPORTASI KAPAL FERI DI INDONESIA
-
ANALISIS PENERAPAN SISTEM PENGENDALIAN MANAJEMEN TERHADAP KINERJA DIVISI MAINTENANCE PT. TELKOM AKSES WITEL SURABAYA UTARA
-
ANALISIS PENERAPAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI MANAJEMEN DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN DIVISI MAINTENANCE PT. TELKOM AKSES MARGOYOSO WITEL SURABAYA UTARA
-
ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN REKHA.COFFEE MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM
-
EFEKTIVITAS PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM KEBAB GENDATS
-
EFEKTIVITAS IKLAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DENGAN PENDEKATAN AIDA MODEL (Studi Kasus Instagram @Kopikenangan.id)
-
PELUANG PEMBELIAN KEMBALI PADA E-COMMERCE WEBSITES DENGAN MENINGKATKAN BRAND LEADERSHIP
-
ANALISIS PELAPORAN DAN KESESUAIAN PAJAK PERTAMBAHAN NILAI TERHADAP UNDANG-UNDANG YANG DILAKUKAN PT. MEGAH MEGALON INDUSTRIES MASA JANUARI-DESEMBER 2022
-
PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. WAHANAARTHA RITELINDO CABANG TANAH TINGGI KOTA TANGERANG
-
PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE DECISION SMARTPHONE SAMSUNG DI JAKARTA
-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT MENGGUNAKAN PAYLATER PADA GENERASI MILENIAL DI JABODETABEK
-
PERAN BANK SENTRAL DALAM KEBIJAKAN HEDGING (LINDUNG NILAI) PERUSAHAAN Studi Kasus : Indonesia
-
PENGARUH KOMUNIKASI DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT MATAHARI DEPARTMENT STORE DI CABANG SUPERMALL KARAWACI
-
PENGARUH BUDAYA 5R TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN (STUDI PADA PROSES STRIPPING DI PT. MERSIFARMA TM)
-
KEBIJAKAN DIVIDEN, KINERJA KEUANGAN, DAN CORPORATE SOSIAL RESPONSIBILITY (CSR) SEBAGAI SENJATA RAHASIA DALAM MEMPERKUAT NILAI PERUSAHAAN (Studi Kasus Perusahaan Pertambangan yang terdaftar di BEI 2021-2023
-
ANALISIS KEPEMILIKAN SAHAM TERKONSENTRASI, KOMITE PENUNJANG DEWAN KOMISARIS, CORPORATE GOVERNANCE, DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP PRAKTIK AGRESIVITAS PAJAK DALAM PERUSAHAAN
-
DISRUPSI FINANCIAL TECHNOLOGY TERHADAP PERILAKU PENGGUNA SISTEM INFORMASI AKUNTANSI
-
THE INFLUENCE OF JOB SATISFACTION ON EMPLOYEE RETENTION IN MSMEs SALERO ABADI EATING HOUSE
-
ANALYSIS OF EMPLOYEE PERCEPTIONS OF THE COMPENSATION IN THE CREATIVE INDUSTRY: A CASE STUDY ON Lau Sigembura Hot Spring TOURISM
-
LANDSKAP PROFESI AUDIT DI INDONESIA TANTANGAN DAN PELUANG DI ERA DIGITAL
-
KEWAJIBAN DAN TANGGUNG JAWAB AKUNTAN PUBLIK DI INDONESIA: IMPLEMENTASI UNDANG-UNDANG NOMOR 5 TAHUN 2011
-
STRATEGI PEMASARAN KEPUASAN PELANGGAN PEMBELIAN ONLINE PADA APLIKASI LAZADA
-
PENGARUH E-COMMERCE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PT. TELKOM INDONESIA SUKABUMI
-
STRATEGI PENGEMBANGAN TALENTA DAN LINGKUNGAN UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING PERUSAHAAN PT. UNILIVER TBK
-
PENGARUH REWARD DAN PUNISHMENT TERHADAP KINERJA KARYAWAN KOPERASI ALUMANA SEJAHTERA MANDIRI (KASMA) – SUKABUMI
-
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA KEPUTUSAN PEMBELI PELANGGAN
-
PENGARUH KONDISI LINGKUNGAN DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN
-
PENGARUH LINGKUNGAN SOSIAL DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP JASA PERUSAHAAN TIKTOKSHOP
-
APPLYING PREDICTIVE ANALYSIS AND ITS RELATIONSHIP TO THE EFFECTIVENESS OF BUSINESS DECISIONS IN E-COMMERCE COMPANIES
-
THE ROLE OF SIM (MANAGEMENT INFORMATION SYSTEM) IN TOKOPEDIA INDUSTRY
-
PENGARUH LIKUIDITAS, SOLVABILITAS, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP PERTUMBUHAN LABA
-
THE INFLUENCE OF COMMUNICATION USE, WORK ETHIC, AND INDIVIDUAL CHARACTERISTICS ON EMPLOYEE PERFORMANCE AT PT HM SAMPOERNA Tbk
-
STRATEGI PEMASARAN DALAM PENJUALAN KAMAR DI HOTEL HOTEL SANTIKA JAKARTA SELATAN
-
AKSESIBILITAS SEBAGAI FAKTOR PENENTU DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH
-
ANALISIS DAMPAK PERUBAHAN IKLIM PENGARUH KONSUMEN TERHADAP PRODUK DAN JASA: STUDI PENGARUH PENINGKATAN SUHU TERHADAP OPERASIONAL BISNIS
-
PENGARUH PENJUALAN PRODUK MELALUI LIVE STREAMING TIKTOK TERHADAP PERILAKU KONSUMEN
-
PENGARUH EARNING PER SHARE, PRICE EARNING RATIO, DAN DEBT TO EQUITY RATIO TERHADAP RETURN SAHAM (studi kasus pada perusahaan pt Unilever Indoesia tbk. periode 2020-2023)
-
PENGARUH CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR) DAN BOPO TERHADAP RETURN ON EQUITY (ROE) PADA PT BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK PERIODE 2019-2022
-
EFEKTIVITAS BTS SEBAGAI BRAND AMBASSADOR TOKOPEDIA PADA GENERASI Z MENGGUNAKAN MODEL VISCAP
-
ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA LAYANAN RIDE HAILING MAXIM DI JABODETABEK
-
THE INFLUENCE OF TIME MANAGEMENT ON JOB PERFORMANCE IN EVENT MANAGEMENT AT 06 PRODUCTION IN PALEMBANG
-
PENGARUH CAREER DEVELOPMENT DAN MOTIVATION TERHADAP EMPLOYEE PERFORMANCE MELALUI JOB SATISFACTION (Studi Pada PT X yang terdapat di Surabaya)
-
Penerapan Artificial Intelligence dalam Manajemen SDM di Rumah Sakit: Tinjauan Literatur tentang Inovasi dan Etika
-
FAKTOR YANG MEMPENGARUHI AKUNTABILITAS KINERJA INSTANSI PEMERINTAH
-
APPLICATION OF DIGITAL MARKETING TO INCREASE HOME INDUSTRY SALES TROPICAL SHOP
-
KOMUNIKASI INTRAPERSONAL PRAKTIK PENDIDIKAN MODERASI BERAGAMA DI KALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM DARUL ULUM (UNISDA)
-
PENGARUH ROA, MVA, DAN ROE TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN SEKTOR BARANG KONSUMEN PRIMER YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
-
ANALISIS PENERAPAN SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL BERBASIS COSO DALAM UPAYA MENINGKATKAN AKUNTABILITAS PADA DANA BANTUAN OPERASIONAL SEKOLAH (Studi Kasus: Sekolah Dasar Al – Muttaqien Medan)
-
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN MOTIVASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA GURU SMA ISLAM 1 SURAKARTA
-
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH BERTRANSAKSI DENGAN MESIN DIGICS PADA BNI DIGITAL BRANCH MANADO