PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH BERTRANSAKSI DENGAN MESIN DIGICS PADA BNI DIGITAL BRANCH MANADO
Keywords:
Social Media Marketing, Content Marketing dan Keputusan NasabahAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh social media marketing dan content marketing terhadap Keputusan nasabah bertransaksi menggunakan mesin DigiCS di BNI Digital Branch Manado. Adapun pendekatan dalam penelitian ini, menggunakan penelitian dengan pendekatan kuantitatif dan model penelitian menggunakan analisis regresi linear berganda. Data dikumpulkan melalui kuisioner dan literatur. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling, yang dimana dalam pelaksanaan teknik ini mengunakan jenis non probability sampling. Responden pada penelitian ini sebanyak 98 nasabah yang masih aktif bertansaksi menggunakan mesi DigiCS di BNI digital Branch Manado. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial baik variabel social media marketing maupun content marketing berpengaruh positif dan signiifkan terhadap Keputusan Nasabah, kemudian secara simultan kedua variable tersebut berpengaruh secara Bersama-sama terhadap Keputusan nasabah dalam bertransasksi menggunakan mesin DigiCS pada BNI digital branch Manado.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 Bayu Pamungkas Kamdhi, Emilia Margareth Gunawan
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.