ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA LAYANAN RIDE HAILING MAXIM DI JABODETABEK

Authors

  • David Saputra Barasa Universitas Negeri Jakarta
  • Mohamad Rizan Universitas Negeri Jakarta
  • Terrylina Arvinta Monoarfa Universitas Negeri Jakarta

Keywords:

Kepuasan Pelanggan, Maxim, Costumer Satisfaction Index

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pengguna layanan ride hailing Maxim. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah 122 responden dengan kriteria berdomisili di Jabodetabek, berusia 17 tahun keatas, dan pernah menggunakan aplikasi Maxim. Penelitian ini menggunakan empat dimensi yaitu performance, economy, perceived of usefulness, dan ease of use. Hasil dari penelitian ini menggunakan costumer satisfaction index (CSI) dan menunjukan bahwa tingkat kepuasan pengguna layanan ride hailing Maxim berada pada kategori sangat puas.

Downloads

Published

2024-07-29

How to Cite

Barasa, D. S., Rizan, M. . ., & Monoarfa, T. A. . . (2024). ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA LAYANAN RIDE HAILING MAXIM DI JABODETABEK. Mufakat: Jurnal Ekonomi, Manajemen Dan Akuntansi, 3(1), 413–421. Retrieved from https://jurnal.anfa.co.id/index.php/mufakat/article/view/2176