EFEKTIVITAS PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM KEBAB GENDATS

Authors

  • Hario Bimo W Universitas Negeri Jakarta
  • Mohammad Rizan Universitas Negeri Jakarta
  • Ika Febrilia Universitas Negeri Jakarta

DOI:

https://doi.org/10.572349/mufakat.v3i1.1699

Keywords:

Efektivitas Promosi, Instagram, AIDA

Abstract

Penelitian ini menggunakan   metode deskriptif  kualitatif   yang meliputi wawancara dan dokumentasi. Sebanyak 13 responden berpartisipasi dalam penelitian ini, yaitu pihak terkait dari Kebab Gendats, dan konsumen. Penelitian ini memberikan informasi tentang strategi promosi  yang  telah  dilakukan oleh Kebab Gendats,  termasuk  langkah promosi yang digunakan  untuk  memaksimalkan aktivitas marketing. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pendekatan AIDA, yang nantinya akan menemukan dan memahami suatu fenomena dan konteksnya yang unik dan khusus yang dialami oleh individu pada tingkat keyakinan individu yang terlibat. Hasil dari penelitian  menunjukkan  bahwa strategi promosi Kebab Gendats melalui media sosial Instagram sangat efektif dalam meningkatkan visibilitas, daya tarik, dan penjualan pada Kebab Gendats.

Downloads

Published

2024-01-22

How to Cite

Bimo W, H., Rizan , M., & Febrilia , I. . (2024). EFEKTIVITAS PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM KEBAB GENDATS. Mufakat: Jurnal Ekonomi, Manajemen Dan Akuntansi, 3(1), 37–61 . https://doi.org/10.572349/mufakat.v3i1.1699