EFEKTIVITAS PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM KEBAB GENDATS
DOI:
https://doi.org/10.572349/mufakat.v3i1.1699Keywords:
Efektivitas Promosi, Instagram, AIDAAbstract
Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif yang meliputi wawancara dan dokumentasi. Sebanyak 13 responden berpartisipasi dalam penelitian ini, yaitu pihak terkait dari Kebab Gendats, dan konsumen. Penelitian ini memberikan informasi tentang strategi promosi yang telah dilakukan oleh Kebab Gendats, termasuk langkah promosi yang digunakan untuk memaksimalkan aktivitas marketing. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pendekatan AIDA, yang nantinya akan menemukan dan memahami suatu fenomena dan konteksnya yang unik dan khusus yang dialami oleh individu pada tingkat keyakinan individu yang terlibat. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa strategi promosi Kebab Gendats melalui media sosial Instagram sangat efektif dalam meningkatkan visibilitas, daya tarik, dan penjualan pada Kebab Gendats.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 Hario Bimo W, Mohammad Rizan , Ika Febrilia
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.