Vol. 2 No. 5 (2023): Mufakat: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi

Mufakat: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi, is a peer-reviewed national journal published by the Anfatama. Mufakat: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansis discusses economics and business in a broad scope. This journal was first published in 2012. The editorial team welcomes the entire community, especially academics and researchers, to contribute their intellectual dedication in the form of original articles published in this journal that have never been published in any media. Articles can be written in Bahasa Indonesia or English.
Published:
2023-09-01
Articles
-
PENGARUH E-SERVICE QUALITY, E-TRUST, KELENGKAPAN FITUR, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, KEAMANAN DATA, DAN PERSEPSI MANFAAT TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI MOBILE JKN
-
ANALISIS PENGARUH ATSMOSFER CAFE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN PEMBELIAN ULANG (STUDI KASUS PELANGGAN KOPI LANGIT KEC.BEJI)
-
PENGARUH KOMPETENSI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS PADA PT. X GRESIK)
-
PENGARUH ADVERTISING, E-WOM, BRAND IMAGE DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP PURCHASE DECISION TIKET PESAWAT ONLINE TRAVELOKA DI INDONESIA
-
Analisis Pengelolaan Aset Tetap Pemerintah Daerah pada kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Bogor
-
PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE DAN INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN COMPETITIVE ADVANTAGE SEBAGAI VARIABEL MODERASI
-
ANALISIS SEGMENTASI TARGETING POSITIONING (STP) PADA UMKM KERIPIK TALAS CAP IMAS FOOD DI NGEMBAL PASURUAN
-
REGISTRASI BANK SHARIAH MELALUI KECERDASAN BUATAN VIA ONLINE, SYSTEMATIC LITERATURE REVIEW
-
ANALISIS SUKU BUNGA TERHADAP MINAT PEMBIAYAAN ULTRA MIKRO DI PROVINSI BANTEN
-
Pengaruh Perilaku Konsumen Dan Pemasaran Produk Pada Laba Perusahaan PT. Unilever Indonesia Tbk
-
Pengaruh Digital Marketing dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Pada Thriftshop Merah Biru Supply Kota Pasuruan
-
Pengaruh Komunikasi Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan (Sensus Terhadap Karyawan PT Nata Bersaudara Sejahtera)
-
PENGARUH DIMENSI ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI ONLINE TRAVEL AGENT TRAVELOKA (STUDI PADA MAHASIWA DOMISILI YOGYAKARTA)
-
PENGARUH PERPUTARAN KAS DAN PERPUTARAN PIUTANG TERHADAP RETURN ON EQUITY PADA PT BFI FINANCE INDONESIA, TBK.
-
PENGARUH PAJAK DAERAH, RETRIBUSI DAERAH, DAN DANA ALOKASI KHUSUS TERHADAP BELANJA MODAL KABUPATEN/KOTA BOGOR, CIANJUR, SUKABUMI TAHUN 2011-2021
-
PENGARUH JOB SATISFACTION TERHADAP ORGANIZATIONAL COMMITMENT PEGAWAI LAPAS PEREMPUAN KELAS IIA BANDUNG
-
Peran Koperasi Simpan Pinjam Dalam Peningkatan UMKM Kec.Tandes
-
EVALUASI PROSES DAN PASCA PELATIHAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT TENTANG PENGOLAHAN BAHAN DASAR IKAN LAUT PADA MASYARAKAT SAMPANG
-
PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN STARBUCKS DI SEKITAR PURWOSARI)
-
Pengaruh Kualitas Produk Fashion dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada E-Commerce Shopee (Studi Kasus Pada Pendidikan Ekonomi Universitas PGRI Wiranegara Pasuruan)
-
PENGARUH LEADERSHIP STYLE, ORGANIZATIONAL COMMITMENT DAN OCCUPATIONAL HEALTH AND SAFETY TERHADAP WORK PRODUCTIVITY MENGGUNAKAN JOB SATISFACTION SEBAGAI INTERVENING VARIABLE STUDI KARYAWAN
-
Analisis Mekanisme Transaksi Jual Beli pada Kantor Properti di Xavier Marks Tjandra Patos Surabaya
-
Analisis Perhitungan Pajak Untuk Tenaga Outsourching Pada PT Shelter
-
Pengaruh Rasio Profitabilitas Terhadap Harga Saham Pada PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk Tahun 2020-2021
-
PENGARUH HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI ULANG DI BASO ACI
-
Prosedur Input Data Proyek Dan Penjualan Menggunakan Accurate Online Di PT. Supracor Gravure Indonesia
-
ANALISIS PENGUNGKAPAN LAPORAN KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH DI INDONESIA TAHUN 2018 - 2021
-
PENGARUH BUDAYA, SOSIAL, DAN PRIBADI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE INNISFREE PRODUKSI KOREA DI KOTA PASURUAN
-
Analisis Rasio Keuangan Dalam Memprediksi Pertumbuhan Laba PT Suparma Tbk Periode 2019-2022
-
PENGARUH KESEJAHTERAAN KARYAWAN OUTSOURCING PT HOKA JAYA INTERNASIONAL DI SIDOARJO
-
PENGARUH LIFESTYLE, CELEBRITY ENDORSER, DAN PERILAKU KONSUMTIF TERHADAP MINAT BELI PRODUK (Studi Kasus pada Pengguna Aplikasi Lazada Di Indonesia)
-
PENGARUH LINGKUNGAN PENGENDALIAN, PENILAIAN RISIKO, AKTIVITAS PENGENDALIAN, INFORMASI KOMUNIKASI DAN PEMANTAUAN TERHADAP PENGENDALIAN INTERNAL SIKLUS PRODUKSI PADA PT. DOOSAN JAYA SUKABUMI
-
PENGARUH JOB INSECRUTIY TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI DAN INTENTION TO LEAVE PADA PT. BEHAESTEX PANDAAN
-
PENENTUAN HARGA POKOK PRODUKSI MENGGUNAKAN METODE FULL COSTING PADA UMKM TAHU PAK EMAN DAN PRODUK INOVASI AMPAS TAHU
-
ANALISIS PENERAPAN SISTEM PENGENDALIAN INTERN PERSEDIAAN BAHAN BAKU PADA PT. FAJAR TUNGGAL NASIONAL SUKABUMI
-
PENGARUH AKUNTABILITAS, TRANSPARANSI, DAN LITERASI ZAKAT TERHADAP KEPERCAYAAN MUZAKKI DALAM MEMBAYAR ZAKAT PADA BADAN AMIL ZAKAT NASIONAL (BAZNAS) KOTA JAMBI
-
PENGARUH HARGA DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA GRAMEDIA GAJAH MADA MEDAN
-
PENGARUH KUALITAS LAYANAN E-SAMSAT, PENERAPAN E-SAMSAT, DAN SANKSI PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK KENDARAAN BERMOTOR
-
Pengaruh Disiplin Kerja, Internal Motivation Dan Leadership Terhadap Prestasi Kerja Melalui Kepuasan Kerja Pada Pegawai Dinas Pertanian Dan Pangan Kabupaten Rembang
-
Tingkat Kesehatan PT Bank Rakyat Indonesia Tbk, dengan Pendekatan RGEC Periode 2019-2021
-
PENGARUH JENIS BARANG DAGANGAN, MODAL USAHA DAN RELIGIUSITAS TERHADAP PENINGKATAN PENDAPATAN PEDAGANG MUSLIM PASAR TALANG BANJAR KOTA JAMBI DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM
-
ANALISIS NON PERFORMING LOAN DALAM RANGKA RESTRUKTURISASI KREDIT MACET PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK UNIT CIPAYUNG BOGOR
-
Marketing Mix Sebagai Strategi Pemasaran Utama di Malla Fashion Store
-
PENGARUH SANKSI PERPAJAKAN DAN PENERAPAN SISTEM E-FILLING TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI DENGAN PEMAHAMAN INTERNET SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Pada Pekerja Freelance di Jabodetabek)
-
Pengaruh Digital Marketing dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Di Galeri AIM Desa Ranuklindungan Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan
-
Pengaruh Online Customer Review Dan Rating Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Pada Marketplace Shopee
-
ANALISIS LAPORAN ARUS KAS DALAM MENILAI KINERJA KEUANGAN KOPERASI SIMPAN PINJAM PEMBIAYAAN SYARIAH (KSPPS) BMT BINAUL UMMAH KOTA BOGOR
-
PENGARUH INDEKS PENGUNGKAPAN CORPORATE GOVERNANCE, CURRENT RATIO, DEBT TO EQUITY RATIO, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP TAX AVOIDANCE
-
Pengaruh Kompetensi Dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan Pada Bagian Business Development Di PT Cahaya Cemerlang Chemindo Jakarta Barat
-
PENGARUH COST AGENCY DAN LEVERAGE TERHADAP FINANCIAL DISTRESS
-
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PRODUK KOSMETIK SCARLETT (Studi Kasus pada Muslimah Pengguna Produk di Toko Sociolla)
-
IMPLEMENTASI PENCATATAN KEUANGAN SUSUAI SAK PADA UD SITI AMINAH SURABAYA
-
Pengaruh Daya Tarik Wisata dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengunjung Wisata Hutan Mangrove Desa penunggul Kecamatan Nguling Kabupaten Pasuruan
-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN CAFE PADA PT. KARYA MASYARAKAT MANDIRI KEMANG BOGOR
-
ANALISIS PERAN HOME INDUSTRI KONVEKSI SANDAL WANITA DALAM MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT MENURUT PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM
-
Penerapan Akuntansi Penjualan dan Penerimaan Kas Perusahaan Jasa di Bengkel Harris Mobil Surabaya
-
PENGARUH CURRENT RATIO, DEBT TO EQUITY RATIO DAN TOTAL ASSETS TURNOVER TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN SUB SEKTOR KOSMETIK DAN BARANG KEPERLUAN RUMAH TANGGA YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2017-2021
-
PENGARUH CELEBRITY ENDORS NAGITA SLAVINA, BRAND AMBASSADOR DAN IKLAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK MS GLOW ( Studi Pada Konsumen Di Kecamatan Purwosari )
-
Analisis Kinerja Keuangan PT Garuda Indonesia Tbk melalui Rasio Likuiditas, Profitabilitas dan Aktivitas (2020-2022)