Vol. 2 No. 1 (2023): Mufakat: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi

					View Vol. 2 No. 1 (2023): Mufakat: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi

Mufakat: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi, is a peer-reviewed national journal published by the Anfatama. Mufakat: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansis discusses economics and business in a broad scope. This journal was first published in 2012. The editorial team welcomes the entire community, especially academics and researchers, to contribute their intellectual dedication in the form of original articles published in this journal that have never been published in any media. Articles can be written in Bahasa Indonesia or English.

Published: 2023-06-17

  • PENGARUH LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MIE GACOAN DI SURABAYA

    Nuris Syarifah, Muhamad Choirul Aziz, Naimah Tul Naila, Andhika Mahendra
    41-50
    DOI: https://doi.org/10.572349/mufakat.v2i1.468
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS DI KOTA SURABAYA (Sistematik Literatur Review)

    Cinta Kusuma Dewi, Muhammad Sahroni, Izza Lailatun Nasuha, I.G.N. Andhika Mahendra
    110-120
    DOI: https://doi.org/10.572349/mufakat.v2i1.483
  • PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MARKETPLACE SHOPEE

    Syafa Nur Kamila, Putri Pratiwi Srilestari, Alif Kurniawan Wiratama, Niatus Sholeha, I.G.N Andhika Mahendra
    21-30
    DOI: https://doi.org/10.572349/mufakat.v2i1.465
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK INDOMARET

    Mohamad Ibrahim, Loudy Pradipta Frizahary, Adri Cahya Badiyanto, I.G.N Andhika Mahendra
    90-100
    DOI: https://doi.org/10.572349/mufakat.v2i1.481
  • ANALISIS KEPATUHAN WAJIB PAJAK DALAM TRANSAKSI PENGALIHAN HAK ATAS TANAH DAN/ATAU BANGUNAN DI KPP PRATAMA SURABAYA GENTENG

    Ivan Katibul Faizi, Oktarini Khamilah Siregar
    1-10
    DOI: https://doi.org/10.572349/mufakat.v2i1.461
  • STRATEGI MARKETING MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL AEROFOOD ACS SURABAYA

    Desita Nur Amalia, Sonja Andarini
    151-161
    DOI: https://doi.org/10.572349/mufakat.v2i1.588
  • ANALISIS PERUBAHAN PERILAKU KONSUMEN PASCA PANDEMI COVID DI INDONESIA TERHADAP BISNIS DIGITAL DAN GAYA HIDUP

    Putu Pande Edy Swardinata, Arya Wirayudha, Wahyu Saputra Wijaya, Irfan Efendi, I.G.N Andhika Mahendra
    70-80
    DOI: https://doi.org/10.572349/mufakat.v2i1.479
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MANAJEMEN LABA DENGAN KUALITAS AUDIT SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PERUSAHAAN PROPERTY DAN REAL ESTATE YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2018-2021

    Cindy Paulina Purba, Gresy Novitasari Lumbantobing, Putri Lestari, Putri Astrella Sirait
    141-150
    DOI: https://doi.org/10.572349/mufakat.v2i1.586
  • TINJAUAN PUSTAKA SISTEMATIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MELALUI MARKET PLACES ONLINE

    Wilfrida Maria Imelda, M. Farrel Haidar Ali, Salsabilah Harvi, Agustina, Andhika Mahendra
    51-60
    DOI: https://doi.org/10.572349/mufakat.v2i1.470
  • Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Di Pizza Mafia Cilandak

    Septirida Virghina, Bonifasius MH Nainggolan
    121-130
    DOI: https://doi.org/10.572349/mufakat.v2i1.487
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK BCA SYARIAH

    Shofi Nur Azizah, Magfiro Izzatun Awiya, Windi Dwi Ningsih, Achmad Andika Firdaus, I. G. N Andhika Mahendra
    31-40
    DOI: https://doi.org/10.572349/mufakat.v2i1.466
  • PERAN KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH DALAM MENINGKATKAN KINERJA GURU DI SMP PEMBANGUNAN LABORATORIUM UNP

    Fadli Ramadhan, Syamsir, Pepi Pebrianti, Khairunnisa Eviyana
    100-110
    DOI: https://doi.org/10.572349/mufakat.v2i1.482
  • PERBANDINGAN SISTEM KETENAGAKERJAAN DINAS TENAGA KERJA KABUPATEN BANDUNG DAN KOTA BANDUNG

    Reni Lastari, Sylvia Apriliani, Erphan Chandra Purnama, Anafah Muhammad Faiq, Tegar Sagaf, Andre Ariesmansyah
    11-20
    DOI: https://doi.org/10.572349/mufakat.v2i1.464
  • PENGARUH ATMOSFER TOKO, KEPERCAYAAN, DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA FRANCHISE KOPI JANJI JIWA SURABAYA

    Siti Yulaikha, Juliana Tazha, Oktaviana Putri H, Churrin Ainurrohmah, I.G.N. Andhika Mahendra
    81-90
    DOI: https://doi.org/10.572349/mufakat.v2i1.480
  • PENGARUH INFORMASI PERPAJAKAN DAN PENERAPAN E-SYSTEM TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK DI KPP PRATAMA GRESIK

    Fara Aulia Wulandari, Aufa Izzudin Baihaqi
    DOI: https://doi.org/10.572349/mufakat.v2i1.587
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA LOYALITAS PELANGGAN KOBER MIE SETAN SURABAYA

    M.Mulana Andriyansyah, David Krisna Dipayana, Moch Duta Rizki, Yanuarius Kevin Karivan, IGN Andhika Mahendra
    60-70
    DOI: https://doi.org/10.572349/mufakat.v2i1.478
  • ANALISIS KELAYAKAN USAHA PEMBESARAN IKAN GURAMI PADA KOLAM TANAH Studi Kasus di Kelompok Tani Pertiwi Kabupaten Merangin

    Episar Episar, Edison Edison, A. Rahman
    131-141
    DOI: https://doi.org/10.572349/mufakat.v2i1.490
Loading...