PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK INDOMARET

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK INDOMARET

Authors

  • Mohamad Ibrahim Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
  • Loudy Pradipta Frizahary Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
  • Adri Cahya Badiyanto Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
  • I.G.N Andhika Mahendra Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya

DOI:

https://doi.org/10.572349/mufakat.v2i1.481

Keywords:

Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Kualitas Pembelian

Abstract

Penelitian ini dilaksanakan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada produk indomaret. Penelitian ini dilakukan pada  indomaret yang berlokasikan di Surabaya. Kajian ini memanfaatkan kuesioner sebagai instrumen kajian dan telah terkumpul data yang valid dan reliabel dari 100 responden yang merupakan konsumen indomaret. Kajian ini mengadopsi Structural Equation Model (SEM) dengan teknik Partial Least Square (PLS) untuk menguji hipotesis dalam kajian ini. Kajian ini membuktikan bahwa kualitas pelayanan dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Downloads

Published

2023-06-20

How to Cite

Mohamad Ibrahim, Loudy Pradipta Frizahary, Adri Cahya Badiyanto, & I.G.N Andhika Mahendra. (2023). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK INDOMARET . Mufakat: Jurnal Ekonomi, Manajemen Dan Akuntansi, 2(1), 90–100. https://doi.org/10.572349/mufakat.v2i1.481
Loading...