PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK INDOMARET
DOI:
https://doi.org/10.572349/mufakat.v2i1.481Keywords:
Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Kualitas PembelianAbstract
Penelitian ini dilaksanakan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada produk indomaret. Penelitian ini dilakukan pada indomaret yang berlokasikan di Surabaya. Kajian ini memanfaatkan kuesioner sebagai instrumen kajian dan telah terkumpul data yang valid dan reliabel dari 100 responden yang merupakan konsumen indomaret. Kajian ini mengadopsi Structural Equation Model (SEM) dengan teknik Partial Least Square (PLS) untuk menguji hipotesis dalam kajian ini. Kajian ini membuktikan bahwa kualitas pelayanan dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Mohamad Ibrahim, Loudy Pradipta Frizahary, Adri Cahya Badiyanto, I.G.N Andhika Mahendra

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.



