STRATEGI MARKETING MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL AEROFOOD ACS SURABAYA
DOI:
https://doi.org/10.572349/mufakat.v2i1.588Keywords:
Media Sosial, Sales, Strategi MarketingAbstract
Masifnya perkembangan teknologi di Indonesia telah mendorong beberapa sektor kehidupan, terkhusus dalam sektor ekonomi. Salah satu kemajuan teknologi yaitu makin berkembangnya media sosial. Media sosial sendiri sangat umum dijumpai di tengah-tengah masyarakat, dengan beraneka jenis dan fungsinya. Namun pada penelitian kali ini akan membahas mengenai penggunaan sosial media sebagai strategi marketing yang digunakan oleh Aerofood ACS Surabaya. Adapun metode yang digunakan pada penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Adapun temuan penelitiannya yaitu Aerofood ACS Surabaya menggunakan 3 jenis media sosial dalam menjalankan strategi marketingnya, yaitu Instagram, Whatsapp, dan aplikasi milik perusahaan yaitu IMLAWIN. Walaupun menggunakan 3 jenis sosial media yang berbeda, pihak Aerofood ACS Surabaya perlu menyempurnakan penggunaannya, karena tidak maksimalnya penerapan media sosial terhadap strategi marketingnya, sehingga peluang marketing yang ada belum bisa dicapai maksimal.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Desita Nur Amalia, Sonia Andarini

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.



