PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK BCA SYARIAH
DOI:
https://doi.org/10.572349/mufakat.v2i1.466Keywords:
Kualitas Layanan, Kualitas Product, Harga, Kepuasan Nasabah, Bank BCA SyariahAbstract
Penelitiandini bertujuanfuntuk menganalisis pengaruh dari kualitas pelayanan, kualitas produk danccharga terhadap kepuasan nasabah Bank BCA Syariah. Sampel yang didapatkan pada penelitianvini berjumlah 92 responden dari nasabah Bank BCA Syariah yang selanjutnya dianalisis menggunakan SEM – PLS. Hasilapenelitianssmenunjukkan bahwa kualitas produk dan harga berpengaruh terhadap kepuasan nasabah Bank BCA Syariah sedangkan kepuasan layanan tidak berpengaruh terhadap kepuasan nasabah Bank BCA Syariah. Dengan adanya penelitian ini diharapkan dapat menjadi bahan pengembangan teori bagi perbankan syariah dan pendukung pengambilan keputusan bagi pihak manajemen perbankan syariah.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Shofi Nur Azizah, Magfiro Izzatun Awiya, Windi Dwi Ningsih, Achmad Andika Firdaus, I. G. N Andhika Mahendra

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.



