PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK BCA SYARIAH

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK BCA SYARIAH

Authors

  • Shofi Nur Azizah Universitas 17 Agustus1945 Surabaya
  • Magfiro Izzatun Awiya Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
  • Windi Dwi Ningsih Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
  • Achmad Andika Firdaus Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
  • I. G. N Andhika Mahendra Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya

DOI:

https://doi.org/10.572349/mufakat.v2i1.466

Keywords:

Kualitas Layanan, Kualitas Product, Harga, Kepuasan Nasabah, Bank BCA Syariah

Abstract

Penelitiandini bertujuanfuntuk menganalisis pengaruh dari kualitas  pelayanan, kualitas produk danccharga  terhadap kepuasan  nasabah Bank  BCA Syariah. Sampel yang didapatkan pada penelitianvini berjumlah 92 responden dari nasabah Bank BCA Syariah yang selanjutnya dianalisis menggunakan SEM – PLS. Hasilapenelitianssmenunjukkan bahwa kualitas  produk dan harga  berpengaruh terhadap  kepuasan nasabah Bank BCA Syariah sedangkan kepuasan layanan tidak  berpengaruh terhadap kepuasan  nasabah Bank BCA Syariah. Dengan adanya penelitian ini diharapkan dapat menjadi bahan pengembangan teori bagi perbankan syariah dan pendukung pengambilan keputusan bagi pihak manajemen perbankan syariah.

Downloads

Published

2023-06-17

How to Cite

Shofi Nur Azizah, Magfiro Izzatun Awiya, Windi Dwi Ningsih, Achmad Andika Firdaus, & I. G. N Andhika Mahendra. (2023). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK BCA SYARIAH. Mufakat: Jurnal Ekonomi, Manajemen Dan Akuntansi, 2(1), 31–40. https://doi.org/10.572349/mufakat.v2i1.466
Loading...