TINJAUAN PUSTAKA SISTEMATIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MELALUI MARKET PLACES ONLINE
DOI:
https://doi.org/10.572349/mufakat.v2i1.470Keywords:
Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Keputusan PembeliAbstract
Dalam kajian penulisan artikel, penulis menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan literature review yang sistematis untuk membahas topik dalam sebuah penelitian sehingga menarik untuk dibaca dan dapat menambah sesuatu pengetahuan. Dalam penelitian ini, variabel kualitas produk dan Kualitas Layanan E memiliki pengaruh yang sangat kuat terhadap keputusan pembelian online. Penulis memberikan saran kepada para pelaku bisnis online untuk selalu menjaga kualitas produk dan pelayanan agar konsumen merasa puas sehingga berkarakter royal dengan keputusan membeli produk berulang kali.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Wilfrida Maria Imelda, M. Farrel Haidar Ali, Salsabilah Harvi, Agustina, Andhika Mahendra

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.



