TINJAUAN PUSTAKA SISTEMATIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MELALUI MARKET PLACES ONLINE

TINJAUAN PUSTAKA SISTEMATIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MELALUI MARKET PLACES ONLINE

Authors

  • Wilfrida Maria Imelda Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
  • M. Farrel Haidar Ali Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
  • Salsabilah Harvi Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
  • Agustina Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
  • Andhika Mahendra Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya

DOI:

https://doi.org/10.572349/mufakat.v2i1.470

Keywords:

Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Keputusan Pembeli

Abstract

Dalam kajian penulisan artikel, penulis menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan literature review yang sistematis untuk membahas topik dalam sebuah penelitian sehingga menarik untuk dibaca dan dapat menambah sesuatu pengetahuan. Dalam penelitian ini, variabel kualitas produk dan Kualitas Layanan E memiliki pengaruh yang sangat kuat terhadap keputusan pembelian online. Penulis memberikan saran kepada para pelaku bisnis online untuk selalu menjaga kualitas produk dan pelayanan agar konsumen merasa puas sehingga berkarakter royal dengan keputusan membeli produk berulang kali.

Downloads

Published

2023-06-18

How to Cite

Wilfrida Maria Imelda, M. Farrel Haidar Ali, Salsabilah Harvi, Agustina, & Andhika Mahendra. (2023). TINJAUAN PUSTAKA SISTEMATIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MELALUI MARKET PLACES ONLINE. Mufakat: Jurnal Ekonomi, Manajemen Dan Akuntansi, 2(1), 51–60. https://doi.org/10.572349/mufakat.v2i1.470
Loading...