PENGARUH LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MIE GACOAN DI SURABAYA
DOI:
https://doi.org/10.572349/mufakat.v2i1.468Keywords:
Mie Gacoan, Pengaruh Layanan, Persepsi HargaAbstract
Bidang usaha kuliner ialah salah satu dari demikian banyak bidang usaha pelayanan yang bertumbuh dengan pesat meski pada era darurat. Tujuan riset ini ialah Buat mencoba mutu layanan, harga, seta lokasi dengan cara parsial serta simultan mempengaruhi kepada kebahagiaan pelanggan pada Mie Gacoan Surabaya. Setelah itu buat mengenali diantara mutu layanan, harga, serta posisi, manakah yang berpengaruh berkuasa kepada kebahagiaan pelanggan pada Mie Gacoan Surabaya. Tata cara riset yang digunakan merupakan tata cara kuantitatif, pengumpulan informasi memakai kuisioner. Populasi riset ini ialah seluruh pelanggan Mie Gacoan Surabaya, ilustrasi riset sebesar 100 responden, dengan dorongan system komputerisasi SPSS tipe 21 dengan memakai metode analisa regresi berganda. Hasil penelitian menmbuktikan kalau Mutu layanan, harga, serta posisi dengan cara parsial serta simultan mempengaruhi terhadap kebahagiaan pelanggan pada Mie Gacoan Surabaya serta mutu layanan yang mempengaruhi berkuasa terhadap kebahagiaan pelanggan pada Mie Gacoan Surabaya, bisa disimpulkan pula anggapan ketiga diperoleh. Perihal ini dibuktikan dengan angka koefisien regresi paling tinggi dibanding variabel harga serta lokasi.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Nuris Syarifah, Muhamad Choirul Aziz, Naimah Tul Naila, Andhika Mahendra

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.



