PENGARUH LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MIE GACOAN DI SURABAYA

PENGARUH LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MIE GACOAN DI SURABAYA

Authors

  • Nuris Syarifah Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
  • Muhamad Choirul Aziz Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
  • Naimah Tul Naila Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
  • Andhika Mahendra Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya

DOI:

https://doi.org/10.572349/mufakat.v2i1.468

Keywords:

Mie Gacoan, Pengaruh Layanan, Persepsi Harga

Abstract

Bidang usaha kuliner ialah salah satu dari demikian banyak bidang usaha pelayanan yang bertumbuh dengan pesat meski pada era darurat. Tujuan riset ini ialah Buat mencoba mutu layanan, harga, seta lokasi dengan cara parsial serta simultan mempengaruhi kepada kebahagiaan pelanggan pada Mie Gacoan Surabaya. Setelah itu buat mengenali diantara mutu layanan, harga, serta posisi, manakah yang berpengaruh berkuasa kepada kebahagiaan pelanggan pada Mie Gacoan Surabaya. Tata cara riset yang digunakan merupakan tata cara kuantitatif, pengumpulan informasi memakai kuisioner. Populasi riset ini ialah seluruh pelanggan Mie Gacoan Surabaya, ilustrasi riset sebesar 100 responden, dengan dorongan system komputerisasi SPSS tipe 21 dengan memakai metode analisa regresi berganda. Hasil penelitian menmbuktikan kalau Mutu layanan, harga, serta posisi dengan cara parsial serta simultan mempengaruhi terhadap kebahagiaan pelanggan pada Mie Gacoan Surabaya serta mutu layanan yang mempengaruhi berkuasa terhadap kebahagiaan pelanggan pada Mie Gacoan Surabaya, bisa disimpulkan pula anggapan ketiga diperoleh. Perihal ini dibuktikan dengan angka koefisien regresi paling tinggi dibanding variabel harga serta lokasi.

Downloads

Published

2023-06-18

How to Cite

Nuris Syarifah, Muhamad Choirul Aziz, Naimah Tul Naila, & Andhika Mahendra. (2023). PENGARUH LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MIE GACOAN DI SURABAYA. Mufakat: Jurnal Ekonomi, Manajemen Dan Akuntansi, 2(1), 41–50. https://doi.org/10.572349/mufakat.v2i1.468
Loading...