Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Di Pizza Mafia Cilandak

Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Di Pizza Mafia Cilandak

Authors

  • Septirida Virghina Universitas ASA Indonesia
  • Bonifasius MH Nainggolan Universitas ASA Indonesia

DOI:

https://doi.org/10.572349/mufakat.v2i1.487

Keywords:

Kualitas produk, Kualitas Pelayanan, Promosi, Kepuasan Konsumen.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis apakah ada pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan promosi terhadap kepuasan konsumen di Pizza Mafia Cilandak. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Pizza Mafia Cilandak, dengan jumlah responden sebanyak 242 orang. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis regresi berganda menggunakan program SPSS 26, dengan teknik accidental sampling. Pada hasil uji T penelitian menunjukan bahwa kualitas produk, kualitas pelayanan dan promosi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Pizza Mafia Cilandak. Sementara pada uji F menunjukan bahwa kualitas produk, kualitas pelayanan dan promosi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Pizza Mafia Cilandak.

 

 

Author Biographies

Septirida Virghina, Universitas ASA Indonesia

Mahasiswa Jurusan Manajemen Perhotelan Universitas ASA Indonesia, Jl. Inspeksi Tarum Barat RT. 1 RW. 4, Cipinang Melayu Kec. Makasar, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta

 

 

 

Bonifasius MH Nainggolan , Universitas ASA Indonesia

Mahasiswa Jurusan Manajemen Perhotelan Universitas ASA Indonesia, Jl. Inspeksi Tarum Barat RT. 1 RW. 4, Cipinang Melayu Kec. Makasar, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta

 

 

Downloads

Published

2023-06-28

How to Cite

Virghina, S., & Nainggolan , B. M. . (2023). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Di Pizza Mafia Cilandak. Mufakat: Jurnal Ekonomi, Manajemen Dan Akuntansi, 2(1), 121–130. https://doi.org/10.572349/mufakat.v2i1.487
Loading...