Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Di Pizza Mafia Cilandak
DOI:
https://doi.org/10.572349/mufakat.v2i1.487Keywords:
Kualitas produk, Kualitas Pelayanan, Promosi, Kepuasan Konsumen.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis apakah ada pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan promosi terhadap kepuasan konsumen di Pizza Mafia Cilandak. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Pizza Mafia Cilandak, dengan jumlah responden sebanyak 242 orang. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis regresi berganda menggunakan program SPSS 26, dengan teknik accidental sampling. Pada hasil uji T penelitian menunjukan bahwa kualitas produk, kualitas pelayanan dan promosi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Pizza Mafia Cilandak. Sementara pada uji F menunjukan bahwa kualitas produk, kualitas pelayanan dan promosi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Pizza Mafia Cilandak.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Septirida Virghina, Bonifasius MH Nainggolan

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.



