MENINGKATKAN KEPUASAN TAMU MELALUI PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN PROMOSI DI THE MARGO HOTEL DEPOK

Authors

  • Gadis Nurul Ayu Universitas Asa Indonesia Pariwisata
  • Bonifasius MH Nainggolan Universitas Asa Indonesia

DOI:

https://doi.org/10.572349/mufakat.v2i2.500

Keywords:

Harga, Kualitas Layanan, Promosi, Kepuasan Pengunjung

Abstract

Studi ini mempunyai tujuan untuk menyelidiki dan mengkaji dampak persepsi harga, kualitas pelayanan serta promosi kepada kepuasan pelanggan, baik dari segi terpisah maupun bersamaan. Penelitian ini menggunakan pendekatan asosiatif sebagai pendekatan utama. Sampel yang diteliti ialah para pelanggan yang pernah mengunjungi The Margo Hotel. Penelitian ini menggunakan motedo pengumpulan data yang melibatkan teknik angket dengan jumlah 220 responden. Sedangkan pengolahan data dilakukan dengan memanfaatkan versi 3.0 SmartPLS (Partial Least Squares). Temuan studi ini mendukung bahwa ada pengaruh secara parsial maupun simultan dari faktor persepsi harga, kualitas pelayanan dan promosi terkait dengan kepuasan pelanggan.

Downloads

Published

2023-06-27

How to Cite

Gadis Nurul Ayu, & Bonifasius MH Nainggolan. (2023). MENINGKATKAN KEPUASAN TAMU MELALUI PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN PROMOSI DI THE MARGO HOTEL DEPOK. Mufakat: Jurnal Ekonomi, Manajemen Dan Akuntansi, 2(2), 51–60. https://doi.org/10.572349/mufakat.v2i2.500