MENINGKATKAN KEPUASAN TAMU MELALUI PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN PROMOSI DI THE MARGO HOTEL DEPOK
DOI:
https://doi.org/10.572349/mufakat.v2i2.500Keywords:
Harga, Kualitas Layanan, Promosi, Kepuasan PengunjungAbstract
Studi ini mempunyai tujuan untuk menyelidiki dan mengkaji dampak persepsi harga, kualitas pelayanan serta promosi kepada kepuasan pelanggan, baik dari segi terpisah maupun bersamaan. Penelitian ini menggunakan pendekatan asosiatif sebagai pendekatan utama. Sampel yang diteliti ialah para pelanggan yang pernah mengunjungi The Margo Hotel. Penelitian ini menggunakan motedo pengumpulan data yang melibatkan teknik angket dengan jumlah 220 responden. Sedangkan pengolahan data dilakukan dengan memanfaatkan versi 3.0 SmartPLS (Partial Least Squares). Temuan studi ini mendukung bahwa ada pengaruh secara parsial maupun simultan dari faktor persepsi harga, kualitas pelayanan dan promosi terkait dengan kepuasan pelanggan.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Gadis Nurul Ayu, Bonifasius MH Nainggolan

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.