SYSTEMATIC LITERATURE REVIEW PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ES TEH INDONESIA

Authors

  • Fredyta Wijianti Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
  • Alfernando Marga Putra Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
  • Teddy Syahril Akbar Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
  • Jiang Syailendra Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya

DOI:

https://doi.org/10.572349/mufakat.v2i2.494

Keywords:

Kualitas Produk, Harga dan Promosi, Keputusan Pembelian

Abstract

Pada kajian tersebut penulis menggunakan penedektan literature review dimana penulis mengungkapkan beberapa faktor dengan variabel produk, harga serta promosi tersebut memiliki dampak yang signifikan terhadap keputusan pembelian pada industri minuman es teh indonesia. Pada penelitian tersebut dapat di tunjukan bahwasanya variabel kualitas produk, presepsi harga serta promosi memiliki dampak yang efektif terhadap penjualan minuman es teh indonesia pada kalangan anak remaja saat ini. Diharapakan para pemangku kepentingan pada industri es teh indonesia selalu memperhatikan kualitas produk serta harga yang relevan dan promosi untuk meningkatkan sesuatu penjualan di pangsa pasar minuman kekinian saat ini.

Downloads

Published

2023-06-26

How to Cite

Fredyta Wijianti, Alfernando Marga Putra, Teddy Syahril Akbar, & Jiang Syailendra. (2023). SYSTEMATIC LITERATURE REVIEW PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ES TEH INDONESIA. Mufakat: Jurnal Ekonomi, Manajemen Dan Akuntansi, 2(2), 31–40. https://doi.org/10.572349/mufakat.v2i2.494