SYSTEMATIC LITERATURE REVIEW PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ES TEH INDONESIA
DOI:
https://doi.org/10.572349/mufakat.v2i2.494Keywords:
Kualitas Produk, Harga dan Promosi, Keputusan PembelianAbstract
Pada kajian tersebut penulis menggunakan penedektan literature review dimana penulis mengungkapkan beberapa faktor dengan variabel produk, harga serta promosi tersebut memiliki dampak yang signifikan terhadap keputusan pembelian pada industri minuman es teh indonesia. Pada penelitian tersebut dapat di tunjukan bahwasanya variabel kualitas produk, presepsi harga serta promosi memiliki dampak yang efektif terhadap penjualan minuman es teh indonesia pada kalangan anak remaja saat ini. Diharapakan para pemangku kepentingan pada industri es teh indonesia selalu memperhatikan kualitas produk serta harga yang relevan dan promosi untuk meningkatkan sesuatu penjualan di pangsa pasar minuman kekinian saat ini.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Fredyta Wijianti, Alfernando Marga Putra, Teddy Syahril Akbar, Jiang Syailendra

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.