Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Merek Uniqlo ( Studi Kasus Konsumen Uniqlo Tunjungan Plaza Mall)

Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Merek Uniqlo ( Studi Kasus Konsumen Uniqlo Tunjungan Plaza Mall)

Authors

  • Dheriliawan Firstya Arie Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
  • Dwi Anggraeni Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
  • Farah Nabilah Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
  • Airlangga Putra Santoso Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya

DOI:

https://doi.org/10.572349/mufakat.v2i2.554

Keywords:

Kualitas Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian

Abstract

Keunggulan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk fashion Uniqlo. Dapat dikatakan bahwa, semakin unggul produk maka menjadi pertimbangan konsumen terhadap melakukan pembelian produk fashion Uniqlo. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk fashion Uniqlo. Dapat dikatakan bahwa, semakin tinggi tingkat ingatan konsumen mengenai merek atau brand maka semakin mempengaruhi keputusan pembelian suatu produk

Downloads

Published

2023-07-06

How to Cite

Dheriliawan Firstya Arie, Dwi Anggraeni, Farah Nabilah, & Airlangga Putra Santoso. (2023). Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Merek Uniqlo ( Studi Kasus Konsumen Uniqlo Tunjungan Plaza Mall). Mufakat: Jurnal Ekonomi, Manajemen Dan Akuntansi, 2(2). https://doi.org/10.572349/mufakat.v2i2.554
Loading...