Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Merek Uniqlo ( Studi Kasus Konsumen Uniqlo Tunjungan Plaza Mall)
DOI:
https://doi.org/10.572349/mufakat.v2i2.554Keywords:
Kualitas Produk, Citra Merek, Keputusan PembelianAbstract
Keunggulan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk fashion Uniqlo. Dapat dikatakan bahwa, semakin unggul produk maka menjadi pertimbangan konsumen terhadap melakukan pembelian produk fashion Uniqlo. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk fashion Uniqlo. Dapat dikatakan bahwa, semakin tinggi tingkat ingatan konsumen mengenai merek atau brand maka semakin mempengaruhi keputusan pembelian suatu produk
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Dheriliawan Firstya Arie, Dwi Anggraeni, Farah Nabilah, Airlangga Putra Santoso

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.