PERUMUSAN TUJUAN PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN RUMUS A B C D DI SD 01 CIPONDOH KOTA TANGERANG
DOI:
https://doi.org/10.572349/seroja.v2i2.249Keywords:
Rumus A B C D, Tujuan Pembelajaran, Tujuan Instruksional KhususAbstract
Rumus A B C D merupakan salah satu Tujuan Instruksional Khusus (TIK) dalam pembelajaran yang digunakan untuk mengembangkan tes. Rumus A, B, C, D dalam tujuan pembelajaran dapat memberikan manfaat di SD Negeri 02 Cipondoh Kota Tangerang. Karena Rumus A, B, C, D dapat mengukur pengetahuan, keterampilan, dan sikap atau kompetensi yang ingin dicapai siswa dan memberikan kemudahan bagi pengembang rumus untuk mengukur hasil belajar siswa. Melakukan penelitian untuk mengetahui sejauh mana penggunaan rumus A B C D digunakan dalam tujuan pembelajaran di SD Negeri 02 Cipondoh Kota Tangerang.