PERUMUSAN TUJUAN PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN RUMUS A B C D DI SD 01 CIPONDOH KOTA TANGERANG

Authors

  • Ina Magdalena UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH TANGERANG
  • Jihan Fitri Tsabitah UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH TANGERANG
  • Marshanda Istikharah UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH TANGERANG
  • Wahdania UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH TANGERANG

DOI:

https://doi.org/10.572349/seroja.v2i2.249

Keywords:

Rumus A B C D, Tujuan Pembelajaran, Tujuan Instruksional Khusus

Abstract

Rumus A B C D merupakan salah satu Tujuan Instruksional Khusus (TIK) dalam pembelajaran yang digunakan untuk mengembangkan tes. Rumus A, B, C, D dalam tujuan pembelajaran dapat memberikan manfaat di SD Negeri 02 Cipondoh Kota Tangerang. Karena Rumus A, B, C, D dapat mengukur pengetahuan, keterampilan, dan sikap atau kompetensi yang ingin dicapai siswa dan memberikan kemudahan bagi pengembang rumus untuk mengukur hasil belajar siswa. Melakukan penelitian untuk mengetahui sejauh mana penggunaan rumus A B C D digunakan dalam tujuan pembelajaran di SD Negeri 02 Cipondoh Kota Tangerang.

Downloads

Published

2023-02-21

How to Cite

Ina Magdalena, Jihan Fitri Tsabitah, Marshanda Istikharah, & Wahdania. (2023). PERUMUSAN TUJUAN PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN RUMUS A B C D DI SD 01 CIPONDOH KOTA TANGERANG. Seroja : Jurnal Pendidikan, 2(1), 1–10. https://doi.org/10.572349/seroja.v2i2.249