PENDAMPINGAN MATA PELAJARAN BAHASA ARAB MELALUI METODE BERNYANYI UNTUK MENAMBAH WAWASAN SISWA PADA MATERI TRANSPORTASI DI MI AR-RAUDHAH, DESA HAMPALIT KOTA PALANGKA RAYA
DOI:
https://doi.org/10.572349/musyawarah.v1i4.1448Keywords:
Bahasa Arab, Metode Bernyanyi, Madrasah IbtidaiyahAbstract
Bahasa Arab merupakan bahasa yang sulit diucapkan bahkan diartikan khususnya bagi anak-anak. Dampaknya dalam pembelajaran bahasa Arab pada jenjang Madrasah Ibtidaiyah, siswa kesulitan dalam memahami materi tersebut. Untuk mengatasi permasalahan siswa, guru harus kreatif dalam melaksanakan pembelajaran dengan menggunakan metode pembelajaran. Salah ssatu metode yang dapat digunakan yaitu metode bernyanyi. Metode bernyanyi dapat membuat suasana riang dan senang, sehingga siswa lebih mudah untuk memahami suatu materi.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Eva Naulia, Sulistyowati, Muhammad Syabrina

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.


