Vol. 1 No. 2 (2023): Mufakat: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi

Mufakat: Jurnal Ekonomi dan Manajemen dan Akuntansi editorial advisory board members are from previously teacher-college universities. The articles sent to the Journal are always reviewed by two members of the Editorial Advisory Board (double blind peer review), and in some cases, if necessary, by another external reviewers. The decision of the article publication is depending on the evaluation reports from the members of the Editorial Advisory Board. Article evaluation process takes approximately four months. All comments from the reviewers should be taken into account seriously, otherwise the journal cannot guarantee publication of the manuscript.
Articles
-
Analisis Tingkat Pengetahuan Mahasiswa FEBI UIN SMH Banten Terkait Perbankan Syariah
-
PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN, PERSEPSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL
-
KAJIAN PUSTAKA PADA PERAN MANAJEMEN SUMBERDAYA MANUSIA DALAM BUDAYA ORGANISASI
-
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN AMANDA BROWNIES
-
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PELANGGAN MIE GACOAN WIYUNG SURABAYA
-
STUDI KOMPARATIF EKONOMI KREATIF DI KOTA BANDUNG DAN KABUPATEN BANDUNG PENDEKATAN ANALISIS SWOT
-
ANALISIS GAYA KEPEMIMPINAN DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI KERJA PEGAWAI DI SMKN 1 RANCAEKEK
-
KAJIAN LITERATUR : MENYOAL PERAN MANAJEMEN SDM DALAM SISTEM REKRUTMEN, SELEKSI, KOMPETENSI DAN PELATIHAN TERHADAP KEUNGGULAN KOMPETITIF PERUSAHAAN
-
PERAN MANAJEMEN PEMASARAN GLOBAL DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN
-
STUDI PERSPEKTIF DETERMINAN EKSPOR DI INDONESIA
-
STRATEGI PENYESUAIAN ORIENTASI PADA INDUSTRI-INDUSTRI MANUFAKTUR KOTA BEKASI
-
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI PADA LIVE STREAMING MARKETING SHOPEE PADA AKUN JASMINE JILBAB (STUDI PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE DI KOTA SURABAYA)
-
PENGARUH PERSEPSI KARYAWAN MENGENAI GOOD CORPORATE GOVERNANCE, BUDAYA ORGANISASI DAN PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP PENCEGAHAN FRAUD (STUDI PADA PT. X)
-
MODEL PENGEMBANGAN USAHA MIKRO INDUSTRI PAKAIAN JADI (KONVEKSI) PADA ERA PANDEMIC DISEASE (COVID-19) DIKOTA KARAWANG : KONVEKSI HADZKIRA BORDIR