PENGARUH LIVE STREAMING, KONTEN MARKETING, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO SWEATERPOLOS.ID DIAPLIKASI TIK TOK (STUDI TERHADAP KONSUMEN SWEATERPOLOS.ID)
DOI:
https://doi.org/10.572349/mufakat.v2i4.1028Keywords:
Live Streaming, Konten Marketing, Online Customer Review, Probability SamplingAbstract
TikTok membuat fitur TikTok Shop agar bisa melaksanakan misinya untuk membahagiakan para penggunanya dengan memberikan kemudahan berbelanja tanpa perlu berpindah aplikasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Live Streaming, Konten Marketing, dan Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian pada toko Sweaterpolos.id diaplikasi TikTok (studi terhadap konsumen sweaterpolos.id. Penelitian ini memanfaatkan pendekatan kuantitatif dengan populasi adalah pengikut akus sweaterpolos.id. Metode penelitian yaitu metode probability sampling yang menentukan sampel dengan teknik purposive sampling. Sampel dipilih sesuai dengan pedoman (Sugiono, 2019) yang menghasilkan sebanyak 100 responden. Dalam menganalis data digunakan metode regresi linier dengan memanfaatkan alat analisis SPSS 24. Hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa live streaming, konten marketing, dan online customer review berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada toko sweaterpolos.id diaplikasi TikTok (studi terhadap konsumen sweaterpolos.id).
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Ichsan Nur Imanudin, M. Sulhan

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.